Kumpulan Sms Hikmah Dari Berbagai Sumber

Jum`at, 25 November 2011 22:38:22 - oleh : admin
Kumpulan Sms Hikmah Dari Berbagai Sumber

Kumpulan Sms Hikmah Dari Berbagai Sumber




Cinta yang tampak buahnya dalam sikap dan perilaku,serupa dengan kepatuhan sebagai hasil rasa kagum kepada seseorang. 




"Pahlawan bukanl;ah gelar, Ia melekat pada jiwa-jiwa yang rela berkurban.Keberanian dan kerelaan berkurban adalah jiwa seorang pahlawan.Mari tumbuh suburkan semangat berkurban guna membangun kepedulian kepada sesama. Dengan berkurban akan menciptakan generasi taat dan kuat." 




"Robb, Jagalah saudaraQ ni dLm agamaMU, kuatkanlah pijakan kakinya djalanMU, Kuatkan jasadnya dgn rahmatMU, Kuatkan Ruhnya dengan k'cintaan padaMU, Buatlah dia tersenyum sampai kelak keSurgaMU." 




"SaudaraQ, Ukhuwah adalah tlaga bagi batin Yg Rindu kesejatian cinta, t4 jiwa berlabuh untuk saling menguatkan, memberi, dan berbagi. Didalamnya ada lantunan syahdu ketulusan do'a untuk saudaranya, Ya 4JJI, dihariMU yang mulia ini , jadikan hari ini menjadi hari yang penuh berkah. Mudahkan segala urusannya, jadikan ikhlas dalam tiap tarik nafasnya, adgar setiap aktivitasnya adalah ibadah pada-MU.Lidungi Ia dari hal2 buruk . Berikan kebhagiaan untuknya dengan ridho-MU." 




"Jadikan stiap hembusan nafas dalam hidup qt sbagai pemacu rasa syukur dan taatkepada-NYA. Karena ketika nanti maut datang menjemput bisa tersenyum dengan indah." 




"Hiasilah tidurmu  dengan setetes air wudhu', selimuti tidurmu dengan dengan kalimat syahadat, pejamkan matamu dengan alunan dzikrullah, dan alaskan tidurmu dengan sepotongdo'a." 




"JUJUR BUKAN SOAL BISA TAPI MAU ATAU TIDAK."Allah menggambarkan bahwa tidak ada yang bermanfaat bagi seorang  hamba dan yang mampu menyelamatkan dari adzab, kecuali kejujurannya." 




"Aku minta pada allah setangkai bunga segar, Ia beri aku kaktus berduri, aku minta pada Allah binatang mungil dan indah, Ia beri aku ulat berbulu, aku sedih, protes dan kecewa...Betapa tidak adilnya ini, namun kemudian....Kaktus itu berbunga, indah, bahkan sangat indah, dan ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu2 yang amat indah, itulah jalan ALLAH, indah pada waktunya, Allahtidak memberi apa yang kita harapkan, tapi ia memberi apa yang kita perlukan, kadang kita sedih, kecewa, terluka, tapi jauh di atas segalanya, Ia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita, Allahuakbar, semoga kita termasuk dalam golongan orang2 yang pandai bersyukur atas karunia nikmat Allah, amiin, subhanallah." 




"Ntr lg tahun baru islam, setting niat, upgrade iman, down load Sabar, delete dosa, approve maaf, hunting pahala, supaya dapat guest list ke surga. Mg jadi tahun yang lebih baik dari yang telah lalu." 




"Semilir waktu mengantarkan kitakita dipenghujung 1429H. Semerbak bau tanah pekuburan semakin menyengat memenuhi ruang dan waktu hidup kita.Adakah kita bisa mengakhirinya dengan HUSNUL KHOTIMAH?Tanyalah diri!! Amal istimewa apa yang sudah kita siapkan andai hari ini ita ditakdirkan MATI??!(Ya Robb, masihkah ada kesempatan?)" 




Aku telah mempelajari apa yang telah dipelajari manusia dan juga yang tidak mereka pelajari. Sungguh, aku tidak menemukan sesuatu yang lebih indah seindah takwa kepada Allah. (Nabi Sulaiman AS)




Barangsiapa senang karena dapat berkhidmat kepadanya, semua (yang ada di bumi) akan senang dan berkhidmat kepadanya. Barangsiapa matanya merasa sejuk karena ‘memandang' Allah, maka setiap orang pun akan sejuk melihatnya. (Yahya Bin Mu'adz)




Kalau Tuhanku memberiku pilihan, memilih aku perlindungan dan tidak memilih ujian. Namun, apabila iti ketetapan-Nya, akan kuperkenankan dan kupatuhi karena aku tahu bahwa jika Allah menetapkan sesuatu bagiku, pastilah Dia akan membantu dan melindungiku. (Luqman Al-Hakim)




Para kekasih Allah jika menempuh perjalanan yang sulit, mereka selalu optimis; sedangkan jika melewati perjalanan yang mudah, mereka malah khawatir. (Wahab Bin Munabbih)




Sungguh Allah memelihara hamba-Nya dari dunia sebagaimana ia memelihara salah seorang di antara kalian dari makana dan minuman yang membawa penyakit.  (Salafus Sholeh)




Bagaimana dengan cinta-Nya? Cinta Allah itu bisa mengalahkan logika. Bagaimana dengan kasih-NYa? Kasih sayang Allah itu bisa membuat orang tidak memerlukan apapun. Maka, siapa yang mencintai selain Allah pastilah karena kebodohan dan pendeknya pengetahuan tentang Dzat-Nya. (Yahya Bin Mu'adz)




Seorang Mukmin tidak pernah merasa betah (di dunia) kecuali setelah bertemu dengan Rabb-nya. Dunia adalah penjara baginya. Maka, jangan heran jika engkau menemukan ada seorang Mukmin yang badannya di dunia, tetapi ruhnya berada di tempat yang tinggi, di sisi Rabb-nya. (Ibnu Qayyim Al-Jauziyah)




Orang yang paling aku cintai adalah orang yang mau menunjukkan kekuranganku.(Umar Bin Kothab)




Ampunan Allah itu isa menenggelamkan dosa-dosa. Bagaimana dengan keridhaan-Nya? Keridhaan Allah itu bisa memenuhi semua harapan. (Orang Sholeh)




Jika hati tidak diisi dengan kecintaan kepada Allah SWT, pastilah akan diisi cinta kepada selain Allah.(Ibnu Qayyim Al-Jauziyah)








Sumber : http://seteteshikmah.wordpress.com 




 

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Cerpen,Puisi & Sms Hikmah" Lainnya

Asma'ul Husna

Pesan Singkat Anda

Team Support

Supeno

Indra Saksono

 

 CALL / SMS :

Cik Noi: 0813 5980 2025

Bp.Sugeng: 0812 3351 6187

Ibu Hanik: 0856 0871 4373

Bp.Nawawi: 0813 3531 9772

Bp.Mukhson:0851 02791925

Sdr.Masruchin:085232278474

 

Gabung Di Facebook

Kajian Islami

PELUANG JADI PENGUSAHA