Keberanian Adalah Kekuatan

Selasa, 26 Februari 2008 03:36:34 - oleh : admin









 




Keberanian Adalah Kekuatan



HIDUP ADALAH PROSES PERJUANGAN!! Entah kapan dan siapa yang memulai mengucapkan kata-kata tersebut di atas. Yang jelas, semua dari kita pernah mendengar, membaca dan pernah mengucapkannya. Sengaja atau tidak, menyadari atau tidak, kita sendiri sebetulnya telah mengalami dan merasakan bahwa memang HIDUP ADALAH PROSES PERJUANGAN.




Berbagai macam perjuangan telah kita jalani, antara lain perjuangan dalam mewujudkan cita-cita yang didambakan. Perjuangan dalam mengatasi setiap kesulitan dan kegagalan yang selalu hadir di tengah kehidupan ini. Perjuangan untuk bisa tampil sebagai pemenang serta memperoleh kesuksesan di setiap perjuangan ini. Sudah tentu kita harus memiliki berbagai macam faktor sebagai kekuatan yang dapat diandalkan. Di antara sekian banyak faktor sebagai sarana penunjang, ada satu faktor yang harus kita miliki yaitu faktor yung keberanian.



Ya, memang keberanian adalah kekuatan ! Catatan sejarah telah membuktikan, begitu banyak prestasi yang spektakuler di segala bidang tercipta di dunia ini karena adanya faktor keberanian. Baik prestasi yang diciptakan oleh para olahragawan, pemimpin, ilmuwan, maupun bisnisman.




Demikian pula bagi kita semua yang menggeluti bidang apa pun, bila ingin lebih berkembang dan sukses, sudah pasti harus mempunyai keberanian. Yaitu keberanian untuk mencoba dan keberanian untuk memperjuangkan apa yang dicita-citakan. Tanpa keberanian Right bersaudara yang menciptakan pesawat terbang, mungkin sampai saat ini kita belum bisa menikmati perjalanan dengan pesawat terbang.



Keberanian merupakan aset yang berharga bagi pribadi kita. Karena keberanian bisa menjadikan sesuatu yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin. Keberanian bisa menjadikan sikap negatif menjadi positif, loyo menjadi semangat, pasif menjadi aktif, pesimis menjadi optimis, miskin menjadi kaya, gagal menjadi sukses.



Dengan menyadari besarnya kontribusi kekuatan keberanian bagi kita, sudah sepantasnya kita manfaatkan keberanian semaksimal dengan:





BERANI MENENTUKAN CITA-CITA YANG TINGGI! BERANI BANGKIT LAGI DARI KEGAGALAN! BERANI BELAJAR DARI KELEMAHAN DAN KESALAHAN! BERANI MEMBAYAR HARGA UNTUK KEBERHASILAN!



MARI BERANI BERMIMPI! BERANI MENCOBA! BERANI SUKSES!



kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Motivasi & Santapan Rohani" Lainnya

Asma'ul Husna

Pesan Singkat Anda

Team Support

Supeno

Indra Saksono

 

 CALL / SMS :

Cik Noi: 0813 5980 2025

Bp.Sugeng: 0812 3351 6187

Ibu Hanik: 0856 0871 4373

Bp.Nawawi: 0813 3531 9772

Bp.Mukhson:0851 02791925

Sdr.Masruchin:085232278474

 

Gabung Di Facebook

Kajian Islami

PELUANG JADI PENGUSAHA

iklan adsense