Menabung Untuk Kaya

 

Presentasi Online

 

            

Rutinitas kita sehari-hari ini kadang-kadang sangat membosankan.. Tiap hari kena macet, dimarahin si Bos, kerjaan numpuk dan selalu pulang malam.  Boro-boro refreshing, kadang-kadang hari libur juga dipakai lembur di kantor.. Omaygattt !!! Haruskah ini terjadi selamanya pada hidup kita ?? Aduuuh bagaimana cara mengatasinya yaaa ??



Salah satu cara agar kita terbebas dari masalah tadi adalah dengan membangun ASET yang menghasilkan passive income. Apa itu passive income? Passive income adalah penghasilan yang kita terima walaupun kita sudah tidak aktif bekerja. 



Contohnya membangun rumah kos-kosan, membeli francise, deposito, dan lain-lain. Tapi kan itu perlu modal besar. Ada nggak ya cara membangun aset  yang menghasilkan passive income tapi tidak pakai modal besar??? Pernah dengar fenomena KEAJAIBAN DUNIA KEDELAPAN ??? 



Menurut Albert Einstein, jika kamu menabung Rp. 150 ribu per bulan selama 30 tahun dengan bunga 18% per tahun, maka uang kamu akan menjadi Rp 2,3 milyar di tahun ke 30. Naaah jika uang itu kamu depositokan, maka kamu akan menerima passive income sebesar Rp. 11,8 juta per bulan. Naaah itu yang dinamakan keajaiban dunia ke delapan...!!!



Sering terpikir donk kalo menabung adalah salah satu cara untuk mengumpulkan uang, yaaa walaupun butuh kesabaran dan kedisiplinan yang tinggi untuk menunggu uang terkumpul menjadi banyak. Ada beberapa cara menabung. Kamu bisa menabung dicelengan, ini sudah kuno kaleee... atau kamu bisa menabung di bank. Tapi untuk ukuran kita-kita yang hanya bisa menabung sedikit setiap bulan, apakah menguntungkan menabung di bank??? Waaaah... kalo tabungan kita masih sedikit ternyata banyak potongan ya kalau kita menabung di bank. Lantas ada cara lain yang lebih mudah nggak yaaa??? Sebetulnya ada cara yang lebih cerdas. Yaitu program menabung cara GIS, dimana kita bisa menikmati manfaat dengan lebih cepat. Waaaww... bagaimana caranya yaa?



Hanya dengan menabung Rp. 350 ribu setiap bulan selama 5 tahun dan berbelanja di tempat-tempat tertentu seperti Indomaret, Kentucky Fried Chicken dan lain-lain, selain tabungan kita bertumbuh, kita bisa mendapatkan bonus yang sangat besar dari GIS.  Waaawww kok bisa begitu yaa..?? 



GIS memiliki sistem yang bernama APIG atau  mesin penghasil pasif income. Dengan cara kerja sebagai berikut : Setiap member-member GIS yang berbelanja di tempat-tempat seperti Indomaret, Kentucky Fried Chicken dan di merchant-merchant APIG atau membeli produk-produk GIS yang ber APIG, maka mesin APIG yang tersusun dari titik-titik APIG secara matriks milik member-member GIS akan terisi secara otomatis. Dan setiap titik APIG yang terisi akan menghasilkan royalty dari titik-titik APIG yang tersusun di bawahnya secara otomatis tadi sampai 20 level kedalaman. Mau tahu nggak berapa potensi royalty yang dihasilkan dari satu titik APIG tadi?? Besaaaaaarrr sekali.... Makin banyak titik APIG yang kamu miliki, makin besar dan cepat pula royalty yang nanti kita terima..... waaaaaawww!!! Eh... ngomong-ngomong nggak cuma itu saja lhooo... GIS juga punya program yang lebih dahsyat lagi dimana kamu bisa mendapatkan penghasilan puluhan juta berkali-kali tanpa batas tas tas tass... program apa itu?? .. penasaran ??



Program ini namanya Rollover, yaitu dengan menabung Rp. 6,5 juta setiap tahun selama 5 tahun, dan kamu berbelanja di tempat-tempat tertentu tadi dan membeli produk-produk ber APIG kemudian kamu mengajak teman-teman, saudara-saudara dan relasi kamu untuk sama-sama mengikuti program Rollover dan memindahkan cara belanja mereka seperti yang kamu lakukan, kamu bisa mendapatkan bonus dari GIS jutaan bahkan puluhan juta berkali-kali nggak ada batasnya. Waaaaw...!!! Dengan mengikuti Program Rollover ini, kamu akan lebih mudah dan cepat dalam membangun aset yang menghasilkan passive income. Berbeda dengan program sebelumnya walaupun hanya mengisi sampai dengan level 4 akan tetapi dapat menghasilkan bonus yang lebih banyak, bisa sampai puluhan juta berkali-kali tanpa batas.. keren gga tuh ?? pasti kalian semua bertanya-tanya ko bisa ya ?? Waaah kalau dijelaskan di sini akan panjang. Waktunya nggak akan cukup..... Lantas kamu pasti bertanya-tanya, bisa nggak ya kamu berhasil di program ini ?? Klik infonya di www.flexterollover.com



Jangan takut.... di sini ada program pendidikan bisnis yang akan membantu kamu dalam membangun aset yang menghasilkan passive income ini. Ada sekolahnya niiihh.. Namanya INFINITY, keren khan namanyaa.. Sistem pendidikan di Infinity menggunakan 3 cara, yaitu lewat buku, CD dan Kelas atau Seminar. Tidak perlu takut, disini ada mentornya. Ada pembimbingnya. Supaya langkah-langkah kamu bisa lebih terarah. Supaya perkembangan Aset kamu bisa terpantau. Sekarang kamu cuma butuh 1 detik saja buat menjawab pertanyaan ini. Siapkah kamu menjadi Milyarder ?? 


        Klik Kisah Suksesnya Disini>>>



Untuk Informasi Lebih Detailnya Silahkan Klik Web Pusatnya :

www.flexterkita.com 




Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Bergabung

  

Okey Saya Bergabung...!