Kalung Ajaib

 

Assalamu 'alaikum Shahabat ilmukaya.com


Semoga di ketika ini, di detik ini, di setiap keadaan shahabat ilmukaya masih dalam lindungan Allah sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun...


oiya Shahabat saya mau cerita nih pengalaman saya sendiri, tanpa ada rekayasa sedikitpun, juga tidak saya kurangi atau tambahi, tentang manfaat kalung ajaib ini...begini :


Sejak tahun 1996 saya sudah mulai di datangi tamu sang "Migrain" ini tapi masih belum parah, hanya sekali-kali aja datang kembali. Waktu itu saya bekerja di Senawang - Seremban di sebuah syarikat Lai Sing Group SDN.BHD.Malaysia. Saya cari-cari buku dan artikel tentang penyakit saya ini dan saya temukan bahwa : "Jika dia (migrain) itu mau datang, segera aja ngisap rokok.... ngisap lagi dan lagi sampai pergi sang tamu itu." benar... akhirnya hilang migrainnya...sembuh sementara...


Tahun 2002 di awal saya membangun rumah tangga, si Migrain datang menjenguk lagi, pada tahun inilah yang paling parah, Kalau lagi sakit, dia menyebar ke mata telinga, hidung bahkan gigi, dihajar hanya yang sebelah kiri kepala saya. Saya pernah coba minum air tongkat ali / pasak bumi, rebusan daun + batang + akar + buahnya cepluk'an. Masih nol besar hasilnya.. waktu itu saya kerja di Mersing.


Pulang ke jawa saya berobat sama orang pintar, kata beliau saya terkena buatan orang lewat poto...kemudian juga pernah berobat alternatif SETRUM, kemudian INFRA MERAH. Tapi belum juga berhasil mengusir sang migrain ini...


Tahun 2003 saya berobat dengan bomoh/dukun SIAM (THAILAND), ketika itu saya bekerja di daerah Kota Masai syarikat Era Berkat SDN.BHD. Saya dimandikan sama bunga-bungaan dan air suci, diurut dan dijampi-jampi, bekas mandian disuruhnya buang di laut tanpa harus kita menoleh ke belakang...saya ikuti dan patuhi semua perintah itu... pun demikian belum ada hasilnya. Selain itu saya juga punya dokter khusus yang selalu untuk saya konsultasi dan berobat.


Kemudian sekitar tahun 2006 sewaktu kerja di Kota Tinggi, saya pernah berobat dengan pengobatan cina. Agak unik dan aneh. Obatnya dibuat dari (maaf) air kencing kita, darah kita, rambut kia sendiri, kemudian di olah dengan alat canggih dan di sinkronkan dengan media air putih. Hasilnya air bening seperti Aqua dan diminum sehari 2-3 kali ... Belum juga ada hasilnya.


2007 saya ditawarin sebuah kalung ama teman kota Malang, tapi saya tidak jadi beli karena tidak masuk akal kalau kalung kok bisa jadi obat.


Tahun 2008 sewaktu kerja di Kampung Melayu - Johor. Melalui teman dan saya telah anggap guru saya di dunia alam maya yaitu pak Andiq - Gresik, akhirnya saya pesan satu set kalung via web supportnyawww.kalungbiofir.com (sudah tidak aktif), Saya pakai sekita 3 mingguan reaksinya sudah berjalan dan berangsur migrain saya yang bertahun saya derita hilang total. Saya memutuskan untuk jadi agen/franchise nya kalung dari jepang itu, dan membuat web www.kalungajaib.net (sudah ndak aktif). Alhamdulillah..alhamdulillah...alhamdulillah... sembuh total tal.


Untuk istri tersayang saya belikan juga satu set, karena dia juga punya sedikit keluhan yaitu batuk menaun (kata orang jawa), setiap kali batuk pasti diikuti muntah-muntah. Alhamdulillah dengan kalung ajaib ini sembuh total.


Kisah diatas bukan rekayasa, asli looo...? percaya silahkan, ndak percaya ya silahkan.. he hehe.. yang jelas alhamdulilah saya terbebas dari cengkraman penyakit yang menyebalkan itu.


Kesimpulannya adalah " BERAPA MILYAR UANG YANG ANDA PUNYA...SEBERAPA BANYAKNYA HARTA ANDA, SEMUA TIDAK AKAN ADA ARTINYA SAMA SEKALI JIKA KESEHATAN ANDA TERGANGGU."

Untuk lebih jelasnya silahkan klik di :


www.biofir.com


Dan......kalau mau pesan sama saya aja ya,,, wah wah promosi nih he he..


Nama   : Penojoyo  Handphone : 081359802025

 Email : penojoyo@yahoo.com



Wassalamu 'alaikum warahmatullah..