Apa Kata Mereka

Home Profil Perusahan Legalitas Perusahaan Keunggulan Arminareka Marketing Plan Tanya Jawab - Apa Kata Mereka..? Ingin Buka Perwakilan -Ilmu Umroh & Haji

 

===============================================================

 

 




Bpk Umyung Mustika, SE


Selama 21 Tahun menjadi Dosen beliau belum bisa melaksanakan Umrah Alhamdulillah, hanya dalam waktu 5 Bulan membuka paket 13, kemudian melakukan presentasi / dakwah dengan KANZ Support System, Beliau bisa gratis Umrah pada tgl 24 Jan 2011 dengan bersama 9 orang diantaranya Istri, 2 Anak, 2 Orang tua ( Mertua ) dan  Adik Kakak



JUAN ALVAREZ VITA ( DUTA BESAR PERU )

Assalamualaikum Wr.Wb .

Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah S.W.T, yang telah memberikan segala nikmat dan anugerah hidup kepada saya beserta Keluarga Besar saya. Dalam surat ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada PT. Arminareka Perdana Jakarta atas segala upaya dalam membantu perjalanan umrah saya ke Tanah Suci Mekkah pada tgl 10-08-2011. Saya menerima pelayanan yang baik dan suasana yang penuh dengan kekeluargaan dan keramahan. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ustad Dave Ariant Yusuf dan rekan-rekan, yang mana beliau sudah melayani dan menjelaskan segala tata cara beribadah dgn sikap yang baik dan benar selama saya berada di Tanah Suci Mekkah serta membimbing saya untuk lebih mendekatkan diri saya kepada Allah S.W.T. Semoga Allah S.W.T. akan memberikan yang terbaik dalam hidup kita serta melipat gandakan pahala bagi orang-orang yang beriman dan bertakwa kepada Allah. Amin Ya Rabbal Alamain
Wassalamualaikum Wr.Wb.
Juan Alvarez Vita 
Duta Besar Peru



Minggu yang lalu saya benar-benar membuktikan keuntungan bergabung dengan PT Arminareka Perdana dan Kanz support system, dimana menjalankannya dari bulan oktober 2010 sampai bulan Mei 2011 pendapatan yang sudah saya dapatkan total rp 400 juta ...dan Alhamdulillah 28 April 2011 saya berangkat umroh bersama keluarga .. luarbiasa mudah-mudahan ini jadi langkah nyata perbaikan ekonomi keluarga saya..amin, Terimakasih Pak Umyung dan Kanz Support System yang telah memberikan supportnya"

Eko Priyanto , PERWAKILAN YOGYAKARTA 
FOTO UMROH SAYA DAN KELUARGA PADA 28 APRIL 2011-6 MEI 2011


Berikut Testimonial dari member-member Arminareka lainnya yang telah sukses dan berhasil menjalankan bisnis ini hanya dalam waktu singkat

Bpk H. Bustomi dan keluarga ( Wakil Bupati Lampung ) "Saya dan keluarga telah menunaikan ibadah umroh pada tanggal 8 Juli 2008 dan kembali ke tanah air tanggal 16 Juli 2008. Al hamdulillah dalam keadaan baik sehat walafiat serta sehat. Sungguh saya dan keluarga merasa puas atas pelayanan yang diberikan Arminareka Perdana. Tidak ada jadwal ibadah maupun tour yang terlewatkan. Semua " on schedule ". Dan saya menilai bahwa travel Arminareka sangat profesional dan memiliki banyak jaringan di Madinah, Mekkah, maupun Jeddah, saya merasakan dalam pelayanan hotel, catering, dan pelayanan muthowwif. Inilah kesan saya bersama keluarga terhadap Arminareka. Semoga Arminareka dapat mempertahankan profesioalismenya. Amin ya robbal alamin.. "


Bpk Buya Zacky, Pimpinan Al Munawwar "Awalnya saya ragu apakah benar ada perusahaan yang dapat memberikan solusi untuk dapat haji dan sekaligus meningkatkan taraf hidupnya. Waktu itu saya diberitahu oleh seseorang yang sama sekali saya belum mengenalnya. Terus terang konsep yang ditawarkan PT. Armina itu sangat menarik. Akhirnya saya coba mendatangi kantornya, profil perusahaaanya dan manajemennya. Saya pun berkenalan dengan tim manajemen dan mendapat penjelasan yang memadai. Akhirnya saya pun merasa yakin dan dengan bismillah saya pun bergabung. Baru kurang lebih 2 bulan rekening saya bertambah puluhan juta rupiah. Al hamdulillah, luar biasa. Terima kasih armina. "


Bpk H. Sukarli, Tangerang "Alhamdulillah lewat system yang ada di Arminareka Perdana ini saya dan istri dapat berangkat umroh bersama. Kami nikmati kehusyuan ibadah umroh. Banyak pengalamanan suka dan kesan mendalam dalam menjalani ibadah umroh saat kami memasuki masjidil haram. Saya bertanya apa saya lagi bermimpi atau tidak. Sampai saya mencubit tangan saya sendiri terasa sakit ternyata bukan mimpi."


Bpk Sumidi dan istri, Cengkareng "Pertama tama saya ucapkan alhamdulillah, bahwa saya telah dikenalkan PT. Arminareka yang telah membantu saya untuk mendapatkan penghasilan dan ada harapan untuk berangkat umroh bersama istri. Dan saya mengharapkan kepada semua orang yang membaca pengalaman saya ini akan tergugah untuk bergabung dan mau belajar mendapatkan penghasilan dan sekaligus bisa berangkat ke tanah suci Mekah. Amin. Segera manfaatkan peluang ini. Wassalam"


Ibu Hj. Gangges, Bogor "PT. Arminareka Perdana adalah sebuah travel yang mengusahakan para mitranya bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga, menjanjikan hidup lebih baik, dan yang paling utama adalah sesuai sunnah rasulullah Saw, bahwa berniaga dengan tidak menzalimi para mitranya. Semoga Allah swt senantiasa meredhai PT Arminareka Perdana dan para pendukungnya yang membuat PT. Arminareka Perdana akan lebih solid di tahun-tahun mendatang. Amin amin ya rabbal alamin."


Bpk Dhiaul Haq, Larangan "Dua tawaran yang perlu mendapat perhatian bagi mereka yang mempunyai harapan ke tanah suci dan kehidupan yang lebih baik. Karena biasanya orang pergi haji atau umroh karena mereka benar-benar mampu secara financial. Tetapi di sini orang yang tidak mampu diberikan solusinya supaya mampu bahkan tidak hanya mampu untuk berhaji atau umroh, tetapi diberi kemampuan untuk merubah masa depannya. Dan saya benar-benar dapat merasakannnya bagaimana konsep sistem ini bekerja dan menghasilkan. Luar biasa. Bravo Armina"


Ibu Iin, Kepala TK Islam Kereo "Suatu ketika datang seseorang yang belum pernah sama sekali saya kenal. Ia menawarkan Program Arminareka kepada saya. Awalnya saya tidak mau karena takut penipuan. Tetapi ada rasa ingin tahu lebih lanjut. Akhirnya saya diantar olehnya ke kantor pusat. Sampai di sana saya dikenalkan ke pihak manajemen dan dijelaskan tentang program ini bersama dengan yang lain. Setelah itu tumbuh keyakinan saya dan menurut saya inilah yang sebenarnya orang cari. Sayapun dengan penuh keyakinan mendaftarkan diri. Tidak tanggung-tanggung saya daftarkan suami dan anak-anak, dan orang tua saya. Ternyata dalam hitungan beberapa minggu saya sudah dapat merasakan hasilnya atas referensi keluarga ke orang lain. Baru tiga bulan berjalan sudah ada sekitar 30 orang telah terdaftar ! Luar biasa. Kini haji atau umroh yang tadinya belum ada dalam bayangan, sudah terasa dekat. Dan saya yakiin itu.


Ibu Hj. Zahari"Alhamdulilah , saya sangat bersyukur sekali bisa mengajak teman - teman yang tadinya tidak ada niat untuk ibadah umroh ke Tanah suci Mekkah dan Madinah. Setelah saya informasikan tentang Arminareka Perdana, yaitu sebuah travel yang menyelenggarakan ibadah umroh dan haji plus, akhirnya dia bisa berangkat sekeluarga. Dengan tanda jadi Rp. 3.5 juta saja dan saya tuntun untuk melakukan suatu usaha , yaitu mengajak teman, saudara, tetangga atau kenalan akhirnya dia bisa berangkat umroh. Kiat saya dan wajib saya kerjakan yaitu mengajak teman, saudara, keluarga, atau kenalan minimal 3 orang setiap hari dan menjelaskan tentang program umroh dan haji yang ada di Arminareka Pedana dan mengajak ke kantor Armina yang ada di Salemba untuk mendengarkan presentasi atau pengajian rutin dua mingguan. Semoga Armina tetap eksis dan semakin profesional dan jaya selalu amien. ( Dikutip langsung dari majalah INFO ARUS)"


Ibu Khodijah, Jawapos "Al hamdulillah, sebuah pengalaman yang luar biasa dapat bergabung di Arminareka Perdana. Sebelumnya saya mendapat informasi dari ustadz Hasbi tentang program kemitraan haji dan umroh di Armina. Saya sangat tertarik dengan konsepnya, tetapi saya masih belum yakin benar. Bagaimana mungkin bisa haji atau umroh dan sekaligus meningkatkan taraf hidup ? Akhirnya saya putuskan untuk berkunjung ke kantor pusatnya. Setelah melihat dan mendapat penjelasan langsung tentang perusahaan ini saya menjadi yakin. Akhirnya, dengan bismillah saya pun bergabung. Subhannallah, baru bergabung 1 minggu saya sudah dapat membeli motor mio baru dan sayapun merasa yakin dapat umroh / haji melalui system ini. Terima kasih Armina."


Ibu Rita Andayani, Serang "Dalam keadaan berkabung, seorang teman yaitu Bapak Mujito memperkenalkan sebuah keagenan umroh dan haji.Mungkin ini adalah petunjuk atau jawaban Allah dari satu cobaannya. Dari sini aku termotivasi ingin umroh dari usaha ini, yang akhirnya saya dapat melaksanakannya pada bulan april 2007. Lalu aku berdo?a mohon diberi kekuatan danpetunjuk tukmeraih kesuksesan dunia dan akherat. Sukses tuk membahagiakan kedua orang tua, suami dan anak-anakku.
Allahu akbar, Allahu akbar, Allah Maha besar kemudian aku mendapat petunjuk dan hidayah aku telah mengenal Arminareka Perdana biro perjalanan haji dan umroh yang membuat satu divisi marketing. Di sini aku merasa nyaman dengan suasana yang mencerminkan suasana Islami dengan usaha yang beda, yaitu umroh dan haji. Dengan visinya memberi solusi bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji sekaligus meningkatkan taraf didup kita"


Bapak Purna dan istri "Armina Utama bukan sekedar bisnis orientied, melainkan ibadah mengingat dan mengajak kaum muslimin untuk beribadah umroh dan haji plus. Dengan program yang kami tawarkan anda akan dapat dapat melaksanakan ibadah umroh dan haji plus dengan sangat mudah, hanya dengan tanda jadi Rp. Rp. 3.5 jt. Armina pasti bisa pasti sukses...Pasti Armina !!! Dahsyat luar biasa"





Baca juga  "Apa kata mereka..." di bawah ini


Para pengunjung yang budiman, sebelum kami kemukakan tentang testimoni-testimonial para mitra, calon jamaah dan  mereka yang telah menunaikan umroh dan haji, perlu kami tegaskan bahwa setiap bulan PT. Arminareka memberangkatkan jamaah umrohnya sekitar 600 orang. Dan anda tahu, 70 % nya adalah GRATIS.


Berikut adalah sebagian pengalaman mereka :



Syamsul Bahri ( Achul, pesinetron )

" Arminareka perdana memiliki program dan sisitem yang bagus dan lebih hebatnya lagi bisa membantu memberangkatkan saudara seiman yang punya niat tapi tidak mampu (biayanya-red) ke tanah suci " ( Tabloid, syiar armina )


H. Lili Sukarli, Tangerang.

"Alhamdulillah lewat system yang ada di Arminareka Perdana ini saya dan istri dapat berangkat umroh bersama. Kami nikmati kehusyuan ibadah umroh. Banyak pengalamanan suka dan kesan mendalam dalam menjalani ibadah umroh saat kami memasuki masjidil haram. Saya bertanya apa saya lagi bermimpi atau tidak. Sampai saya mencubit tangan saya sendiri terasa sakit ternyata bukan mimpi´┐Ż."


Nurhasanah, S. Ag

Bergabung bulan Oktober 2009 di ARP (Arminareka Perdana-red), ibu dari empat anak ini langsung meninggalkan profesinya sebagai guru. Penghasilannya yang telah mendekati angka ratusan juta, membuat ia semakin yakin pada pilihannya pada ARP. " Pelayanan dan akomodasi sangat bagus sesaui brosurjuga makanannya cocok dengan selera orang Indonesia" kata Nurhasanah ( Tabloid syiar armina)


Darilah ( 51)

Kelahirannya di Tegal Jawa Tengah, memiliki 3 anak bergabung di ARP 26 Oktober 2009. Keberhasilannya di ARP telah membuat dirinya bisa merehap rumah, membeli 2 sepeda motor baru dan umroh pada bulan Mei 2010. Kiat suksesnya sederhana saja : " jangan mudah putus asa, semangat, ulet, tekun, dan rajin mengundang orang dan jangan meninggalkan shalat" ( Tabloid syair armina )


Ust. Syahrul Syah

Ustadz yang satu ini sering kita lihat di layar kaca, khususnya di TV one dalam acara Titian Qolbu ( juri pildacil di TPI-red ). Menurutnya harta yang kita keluarkan untuk ibadah haji atau umroh akan diganti oleh Allah dengan rejeki yang lebih besar dan kita akan mendapat surga, berkah dan hidayahnya di dunia dan akherat. ( tabloi syair armina )


Bang Fulan, Surabaya

"Saya merasa yakin sekali dengan sistem ini ; orang yang tadinya tidak terlintas untuk umroh atau haji karena keterbatasan dana akhirnya akan timbul hasrat dalam dirinya. Bahkan ia akan merasakan keberkahan rejeki yang melimpah. Saya sendiri aktif mulai syawal 2008 dan hingga kini sudah ada 120 orang lebih yang telah terdaftar. Saya tidak dapat menuliskan berapa besar yang sudah saya terima. Karena tentunya siapa saja dapat menghitungnya. Saya hanya bersyukur kepada Allah Swt. Dan saya sangat yakin dengan PT. Arminareka, kalau tidak pasti saya tidak akan mendaftar. Terima kasih Armina "


Ingin tahu lebih banyak ? baca majalah Arus dan tabloid syiar armina. Atau hadir langsung ke kantor armina. 

 


Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Bergabung

Ku Penuhi Panggilan-MU Ya Allah, Semoga Engkau Meridho'i, Dan menjadikan kami Haji Mabrur..